Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Viral Pengendara Motor Babak Belur Dikeroyok Dua Pria Berbadan Tegap, Polisi Masih Selidiki

Pengendara sepeda motor jadi bulan-bulanan dua pria bertubuh tegap yang mencegatnya di sebuah gang, Jalan Dwijaya IV, RT 10/11, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Aksi brutal kedua pria tak dikenal itu sempat terekam kamera CCTV warga dan viral di media sosial (medsos), Minggu (17/1/2021).

Dalam rekaman video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat korban yang mengendarai sepeda motor dicegat dan ditarik oleh salah satu pelaku di bagian leher hingga terjatuh ke jalan.

Setelah korban yang diketahui bernama Endi Rahmatullah (20) dipukul dan ditendang berulang kali. Warga sekitar sempat melerai pengendara mobil yang menghajar Endi. Salah satu pelaku pengeroyokan sempat mengacungkan jari tengah ke arah warga.

 

Informasi dihimpun, peristiwa pengeroyokan dipicu sedikit konflik saat Endi hampir terserempet oleh mobil Toyota Fortuner B 2323 QH berwarna hitam yang diduga ditumpangi kedua pelaku di seberang Pom Bensin Margaguna, Jaksel.

Saat itu, Endi melaju dan ada mobil yang keluar dari area ruko di sebelah kiri jalan. Ia mengaku sempat memukul kap mobil Fortuner karena reflek dan berusaha menjaga keseimbangan.

Diduga korban diikuti oleh kedua pria tak dikenal itu sampai terjdinya aksi pengeroyokan terhadap korban. Akibat peristiwa itu Endi mengalami luka-luka di bagian wajah. Sementara kedua pelaku langsung pergi setelah mengeroyok Endi.

 

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta saat dikonfirmasi mengakui adanya peristiwa pengeroyokan tersebut. Kasus ini kemudian ditangani Polsek Kebayoran Lama.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan oleh kami, korban masih belum bisa dimintai keterangan oleh kami,” ucap Kapolsek.

Ia menambahkan korban telah membuat Laporan Polisi (LP) ke Polsek dan telah divisum. “Nanti ya masih lidik,” pungkas kapolsek.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.