Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Waspada! Kawasan Jalan Taman Mini 2 Jakarta Timur Rawan Begal, Pelaku Beraksi saat Subuh

Kondisi yang sepi dan gelap di Jalan Taman Mini 2, Makasar, Jakarya Timur, membuat aksi kejahatan kerap terjadi di lokasi itu. Kawasan yang berada di depan kantor televisi swasta TPI, ini pun menjadi sasaran empuk para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya.

Seperti yang dialami Nadia, 29, pengendara motor yang nyaris menjadi korban begal dan akhirnya menabrakkan diri ke sebuah bengkel. Upaya itu dilakukan karyawan swasta ini pada Sabtu (16/1/2021) subuh demi menghindari pelaku begal yang sudah memepet dan mengacungkan senjata tajam.

Andre, 29, saksi mengatakan, saat kejadian dirinya tengah membuka portal gang rumahnya untuk ke jalan raya. Tiba-tiba ia melihat ada sebuah motor yang tengah dipepet motor lain.

“Yang mepet itu sambil nenteng golok, dan tak berapa lama korban menabrak bengkel motor,” katanya, Minggu (17/1/2021).

 

Melihat motor yang dikendarai si wanjta terjatuh, kata Andre, ia pun mencoba mendekat. Dan dua orang pria yang mengendarai sepeda motor Vario yang menenteng golok melarikan diri.

“Pokoknya pas begitu kita cuma ngurusin itu cewe yang kecelakaan saja. Karena orangnya juga mukanya pada berdarah,” sambungnya.

Andre menambahkan, di depan kantor TPI itu sendiri, memang merupakan daerah yang cukup sepi dan rawan begal. Dimana sebelumnya pelaku kerap beraksi sekitar pukul 03.00. sampai 04.00 karena kondisi jalan yang sepi.

“Cuma sekarang mereka ngincarnya orang-orang yang mau berangkat kerja, soalnya jam 05.00 mereka masih mencari sasaran,” tuturnya.

 

Atas kejadian itu, Andre berharap polisi bisa segera menangkap pelaku begal yang hingga kini meresahkan. Karena bukan tidak mungkin dirinya sendiri yang juga akan menjadi korban.

“Ya berharap polisi segera menangkap pelakunya, biar warga disini nggak ketakutan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, demi menghindar dari dua orang pelaku begal yang akan memangsanya, wanita ini melakukan aksi nekat. Ia sengaja menabrakkan sepeda motornya ke sebuah bengkel di Jalan Taman Mini Dua, Kelurahan Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur.

Aksi itu pun terekam kamera CCTV yang memperlihatkan aksi penabrakan itu pada Sabtu (16/1/2021) kemarin. Dimana dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario, korban langsung menabrakkan diri ke sebuah mesin kompresor. Beruntung warga disekitar langsung menyelamatkan wanita ini yang kala itu mengalami luka.

Adalah Nadia, 29, wanita yang menghindari diri dari ancaman pelaku begal dan mengalami luka di bagian wajahnya. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/1/2021) pagi saat dirinya akan berangkat kerja ke kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Saya cuma mau menyelamatkan diri dari intaian pelaku begal yang mengikuti saya,” tutupnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.