Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Wow, Penjualan Nintendo Switch Salip Nintendo 3DS

TOKYO – Nintendo merupakan salah satu perusahaan gaming asal Jepang yang populer di dunia. Berbagai konsol telah diciptakan sejak 90-an. Seiring waktu, konsol yang diciptakan Nintendo terus berkembang.

Misalnya Nintendo Switch , menjadi salah satu konsol yang banyak digemari oleh gamers. Kabar terbaru menyebutkan, penjualan Nintendo Switch berhasil melampaui Nintendo 3DS sejak pertama kali dirilis.

Berdasarkan laman VGChartz, dilansir Minggu (10/1), Nintendo Switch kini telah berhasil menjual lebih dari 76 juta unit. Sedangkan penjualan Nintendo 3DS sekitar 75 juta unit.

Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Nintendo terkait angka penjualan tersebut. Tetapi sebenarnya ini bukanlah kabar yang begitu mengejutkan, mengingat kesuksesan Nintendo Switch yang terus menanjak dari 2020 hingga saat ini.

Sepanjang tahun lalu, konsol milik Nintendo ini juga telah melewati angka penjualan dari konsol-konsol lain, dan kemungkinan besar akan terus meraih kesuksesan dalam angka penjualan di waktu yang mendatang.

Saat ini, Nintendo Switch berada di posisi 11 konsol game dengan angka penjualan tertinggi sepanjang waktu. Switch mempunyai potensi untuk masuk ke dalam 10 besar dengan menggusur konsol PlayStation Portable yang kini sudah terjual sebanyak 80 juta unit.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.