Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kasus Dokter Gadungan, Polres Jakpus Pastikan Kasusnya Terus Berjalan

Penyidikan terhadap Micheal Wibiksana (23), dokter gadungan yang memeras dan menyetubuhi 4 wanita korbannya masih terus dilakukan Satreskrim Polres Jakarta Pusat.

Meski demikian, petugas menyatakan jumlah korban yang ada saat ini masih tetap, yakni 4 orang.

“Belum ada laporan korban lainnya,” ucap Kasat Reskrim Polres Pusat, AKBP Burhanuddin, saat dikonfirmasi, Kamis (7/1/2021).

Sementara itu, untuk  proses hukumnya sendiri, Burhanuddin memastikan terus berjalan. Sebelum diserahkan ke kejaksaan, beberapa berkas pun ada yang harus dilengkapi terlebih dahulu.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Jakarta Pusat menangkap Micheal Wibiksana (23), dengan dugaan penggelapan dan penipuan terhadap sejumlah wanita yang dipacarinya.

Untuk melancarkan aksinya, tersangka mengaku sebagai dokter di RSCM Jakarta.  Dokter gadungan tersebut juga mencari korbannya melalui Medsos (media sosial) dan memasang foto dengan berpakaian dokter untuk lebih menyakini korban.

“Menurut pengakuan tersangka, ia sudah melakukan perbuatan serupa sebanyak 8 kali. Tersangka juga mengaku sudah menyetubuhi para korbannya dan melakukan pemerasan sebanyak ratusan juta,” jelas Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto.

 

Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP tentang penipuan dan penggelapan dengan ancaman kurungan penjara 4 tahun.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.