Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sudah Empat Kali Beraksi, Pelaku Pencurian Alquran Ditangkap Polsek Ciledug

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Polisi menangkap AS, pelaku pencurian Alquran yang beraksi di masjid Jami Darul Ma’wa, Kreo, Ciledug, Kota Tangerang.

Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana mengatakan, aksi pencurian tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos).

“Memang benar pelaku melakukan pencurian di masjid tersebut. Pelaku juga telah beraksi sebanyak empat kali termasuk aksi pencurian ini,” ujar Wisnu, Rabu (6/1/2021).

 

Wisnu menjelaskan, pelaku AS telah mencuri sebanyak 28 Alquran dan beraksi sebanyak empat kali diberbagai lokasi.

“Kurang lebih total sekitar 28 Alquran, kemudian dijual lagi oleh pelaku sekitaran harga Rp30-50 ribu. Di masjid lain, kami masih melakukan pengembangan. Karena sementara pelaku masih kita amankan dan lakukan pengembangan di Polsek Ciledug,” katanya.

Wisnu mengatakan pelaku berhasil diringkus setelah aksinya dipergoki warga di Masjid Jami Darul Ma’wa.

“Pelaku berkali-kali terlihat datang ke masjid dan pulang membawa Alquran. Jadi pada saat melakukan pencurian, akhirnya berhasil diketahui dan ditangkap saat beraksi setelah salat zuhur,” jelasnya.

 

Wisnu menuturkan pelaku melakukan aksinya itu karena tidak mempunyai pekerjaan setelah sebelumnya diberhentikan dari pekerjaan awalnya di konveksi yang terdampak Covid-19.

“Pelaku awalnya adalah pekerja konveksi. Karena situasi pandemi, konveksi berhenti. Jadi dia tanpa pekerjaan dari November sampai sekarang. Mencuri untuk kebutuhan sehari-harinya,” tutupnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.