Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pengunjung Terjun dari Lantai 4 Mal Taman Anggrek Ternyata Wanita Paruh Baya

Pengunjung Mal Taman Anggrek yang jatuh dari lantai 4 pusat perbelanjaan di Tanjung Duren, Jakarta Barat, itu ternyata seorang wanita paruh baya.

“Perempuan. Iya paruh baya lah sekitar 50-an tahun (usianya),” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak, Rabu (6/1/2021).

AKP Mubarak pun mengaku bersama rekan-rekannya telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Polisi juga mengamankan sebuah tas berwarna hijau milik wanita tersebut. Namun sayangnya tidak ada kartu identitas yang ditemukan.

 

Dari keterangan saksi, wanita itu datang seorang diri ke Mal Taman Anggrek, dan sempat terlihat mondar-mandir sebelum terjun dari lantai 4.

“Ya, dari keterangan saksi datang seorang diri, sempat mondar-mandir lalu mau lompat bunuh diri,” imbuh Mubarak.

Meski begitu, polisi masih terus mendalami kasus tersebut. Termasuk akan memeriksa rekaman CCTV di mal guna mengetahui kronologi peristiwa dan memastikan korban sengaja lompat bunuh diri atau jatuh karena kecelakaan.

“Korban meninggal dan sudah kami bawa ke RSCM,” pungkas AKP Mubarak.

 

Diketahui, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. Kejadian yang menggegerkan ini bahkan sempat divideokan dan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di Instragram akun jurnalisjunior memperlihatkan wanita itu sudah tergeletak di lantai dasar dalam posisi telungkup dan tidak sadarkan diri. Sementara itu tidak ada seorang pengunjung pun yang terlihat mendekat.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.