Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Xbox Series X dan Series S Langka, Microsoft Desak AMD Genjot Produksi

REDMOND – Sudah tiga bulan Microsoft merilis Xbox Series X dan Series S . Namun, kekurangan unit masih terjadi di pasar, yang mendorong harga jualnya melonjak. Bahkan, fenomena ini diperkirakan akan berlanjut sampai April 2021.
Petinggi Xbox, Phil Spencer, menegaskan, pihaknya terus berupaya menjamin ketersediaan Xbox Series X dan Series S di pasaran. Salah satu caranya adalah meminta AMD untuk meningkatkan produksinya.

Melansir dari TechRadar, Selasa (5/1/2021), Spencer mengaku telah menghubungi AMD sebagai perusahaan rekanan, guna menggenjot kapasitas produksi guna membantu permintaan.

AMD merupakan pihak yang memproduksi GPU dan CPU untuk Xbox Series X dan Series S. Prosesor yang digunakan dirancang khusus untuk konsol yang terdiri dari 8 inti CPU AMD Zen 2 dan GPU kelas RDNA 2.

Selain Xbox X dan S, PlayStation 5 juga menggunakan GPU AMD Radeon RDNA 2 dan CPU berbasis AMD Zen 2 dengan 8 core. Alhasil kesediaan unit di pasaran PS5 juga terganggu oleh pasokan yang minim.

Spencer menuturkan, selama ini banyak pertanyaan yang datang ke pihaknya terkait produksi Series X dan Series S. Pertanyaan-pertanyaan itu mengira perusahaan sengaja menahan produksi Xbox. Padahal, justru sebaliknya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.