Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pegawai Rumah Makan Siap Saji Dihipnotis Pembeli, Ratusan Ribu Raib Digasak

Seorang pegawai rumah makan siap saji di Jalan gatot Subroto, Karawaci, Kota Tangerang menjadi korban hipnotis di tempat kerjanya, pada Jumat (1/1/2021).

Aksi hipnotis yang dialami oleh Silvia Putri, pegawai rumah makan tersebut terekam kamera kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial (medsos).

Pelaku yang terekam kamera CCTV menghipnotis Silvia dan berhasil menggondol dua unit telepon selular serta uang dagangan sebesar Rp400 ribu.

 

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pelaku yang mengenakan jaket hitam berpura-pura sebagai pembeli, mengajak korban berbincang, sedangkan seorang pelaku lain mengawasi dari luar.

Silvia menuturkan dirinya tidak sadar kalau sedang dihipnotis. Ia mengaku hanya mengikuti segala kemauan pelaku lantaran diperintahkan bos pemilik rumah makan tersebut untuk diberikan pelayanan.

Sedangkan untuk uang yang diberikannya tersebut, lantaran pelaku mengatakan akan menyetor uang senilai Rp400 ribu kepada bos pemilik rumah makan.

“Kata pelaku itu, saya disuruh kasih uang omset kemarin sama yang sekarang. Terus kasihin juga HP-nya mau di servis softwarenya. Terus saya juga sempat bingung, HP saya enggak kenapa-kenapa tapi kenapa di service software. Cuma ya sudah saya kasih saja ke dia (pelaku),” ujar Silvia, Minggu (3/1/2021).

 

Silvia menambahkan, pelaku sempat kembali lagi ke toko untuk menanyakan kode masuk telepon (password) selular miliknya.

“(Pelaku) Sempet balik nanyain password ponsel saya. Terus petugas parkir datang, tanyain itu siapa terus saya bilang temannya si bos. Enggak lama saya keluar terus saya baru sadar kalau saya dihipnotis,” jelasnya.

Silvi yang sadar menjadi korban kejahatan hipnotis berencana melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Karawaci.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.