Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Terekam CCTV, Kurang dari 30 Detik Maling Menggasak Motor di Jalan Danau Sunter Utara

Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (31/12/2020) lalu. Aksi itu terekam CCTV.

Aksi pencurian tersebut terjadi tepat di depan toko besi yang dilakukan 2 orang pelaku itu pun terekam kamera pengintai CCTV.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku pertama yang mengenakan kemeja berwarna biru memantau situasi hingga melongok kedalam toko.

 

Setelah situasi dinilai aman, pelaku kedua yang mengenakan kaos hitam, celana jeans dan memakai helm mendekati motor yang terparkir tepat di depan toko tersebut.

Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan detik, tak sampai 30 detik, pelaku kedua bisa menggasak motor Honda Beat warna putih strip merah yang merupakan milik dari karyawan toko besi tersebut.

Wahyu Ardi, salah satu pegawai di toko besi mengatakan, pencurian motor tersebut terjadi pada pukul 17.50 WIB.

 

Wahyu menyebut, penggasak motor itu terlihat sudah mahir, sebab dalam waktu kurang dari 30 detik, motor yang merupakan milik temannya bekerja berhasil dibawa kabur.

“Mereka sudah ahli kayaknya. Pas melakukan aksinya nggak ada 30 detik,” ujar Wahyu, saat ditemui dilokasi kejadian, Sabtu (2/1/2020).

Wahyu membeberkan, di kawasan Jalan Danau Sunter Utara, tempatnya bekerja dinilai sangat rawan aksi pencurian kendaraan bermotor. Sebab di kawasan tersebut sangat sepi dari aktifitas warga.

 

“Sering terjadi, bulan lalu di tiga ruko sebelah ada mobil dibobol, terus di sebelah timur ada juga motor hilang. Lumayan rawan karena di sini agak sepi aktivitasnya,” ucapnya.

Wahyu mengatakan, kejadian apes yang menimpa temannya tersebut sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib.

“Sudah lapor ke Polisi. Habis kehilangan malamnya langsung lapor ke Polsek Tanjung Priok,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.