Thu. Sep 19th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadon Sancho Akan Sangat Membantu Bruno Fernandes di Man United

MANCHESTER – Kedatadangan Jadon Sancho akan sangat membantu peran vital Bruno Fernandes di Manchester United. Louis Saha menilai permainan Sancho sangat pas dengan umpan-umpan Fernandes.

Jadon Sancho telah berevolusi menjadi pemain sayap kelas dunia setelah tiba di Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Pemain asal Inggris berusia 20 tahun itu mencetak 17 gol di Bundesliga musim lalu.

Foto/Borussia Dortmund

Manchester United pada musim panas lalu telah mengincar sang pemain. Namun, kepindahan itu tidak terwujud, karena Man United tak bisa memenuhi penawaran Dormund sebesar 108 juta paun atau setara Rp1,2 triliun.

 

Sejak gagal pindah ke Manchester United, Sancho tampak gelisah dan belum mencetak gol di Liga Jerman musim ini. Namun, sang pemain tampak tidak peduli dengan penurunan permainannya.

Hanya saja Man United dikabarkan belum berhenti berburu Sancho. Manajemen Man United akan mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2021

Selain Sancho, Man United dikabarkan juga tertarik dengan pemain Aston Villa Jack Grealish. Namun, Saha merasa Jadon Sancho lebih tepat untuk tampil bersama Fernandes.

Saya kurang tahu tentang Grealish, tetapi saya pikir dia akan cocok dengan tim ini. Tapi bagi saya, saya minta maaf, Sancho adalah pemain yang luar biasa,” ujarnya mengutip Metro, Selasa (29/12/2020).

“Dia tidak dapat diprediksi, dia adalah pemain denan bakat yang luar biasa dan jika dia bermain untuk Man United bersama Bruno Fernandes, Anda tahu, sebagai striker Anda akan lebih banya mencetak gol karena umpan-umpan keduanya.”

Foto/Reuters

“Man United memang melewatkan keduanya di musim panas, tapi mudah-mudahan mereka akan memiliki kesempatan lain untuk segera merekrut. Pilihan saya Sancho daripada Grealish.”

“Keduanya adalah pemain luar biasa dan mereka akan meningkatkan sisi mana pun. Mereka sangat percaya diri dan akan sangat berguna bagi striker Man United.”

“Fernandes telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam membantu Man United sejak datang awal tahun ini, jadi dapatkah Anda membayangkan apa yang akan dilakukan oleh pemain lain yang sama dengan levelnya terhadap tim?” pungkas Saha.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.