Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelaku Pencurian di Karang Tengah Masuk dengan Merusak Jendela

TANGERANG – Pelaku pencurian yang terjadi di Komplek Bangun Reksa, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah diketahui masuk melalui perkarangan rumah. merusak jendela samping.

Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardhana mengatakan pelaku masuk dengan mencongkel jendela dan langsung menggasak sejumlah barang berharga.

“Pelaku masuk ke rumah pekarangan, kemudian merusak pintu dan mengambil sejumlah perhiasan dan kendaraan roda empat,” ujar Wisnu saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020).

 

Wisnu mengatakan, saat kejadian runh dalam keadaan kosong lantaran pemiliknya sedang berada di luar kota.

Menurutnya atas kejadian tersebut kerugian korban ditaksir sekitar Rp300 juta.

“Kondisi sedang dalam keadaan kosong, si pemilik rumah kebetulan sedang ke luar kota. Yang melaporkan ini adalah anaknya yang tinggal di Jakarta,” katanya.

 

Saat ini, lanjut Wisnu, polisi sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap aksi pencurian yang terjadi pada  Kamis (24/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Untuk penanganan kasus ini kami Polsek Ciledug bersama dengan Polres Metro Tangerang Kota sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap siapa pelaku yang melakukan pencurian itu,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, aksi pencurian dirumah mewah dikawasan Komplek Bangun Reksa, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah terekam CCTV.

 

Pelaku menggasak sejumlah alat berharga seperti perhiasan dan sebuah mobil Honda Jazz berwarna merah.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.