Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cuekin Tim Pemburu Covid-19, Tempat Hiburan Malam New Monggo Mas di Jakarta Barat Dirazia BNNK

Tempat hiburan malam di Jakarta ternyata masih banyak yang buka dan melakukan aktifitasnya ditengah larangan Protokol Kesehatan Covid-19.

Salah satunya di tempat hiburan malam “New Monggo Mas Karaoke” di Jl. Daan Mogot 2, No.47, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Dilokasi ini petugas dari BNNK Provinsi DKI Jakarta menemukan tempat hiburan melakukan aktifitasnya seperti biasa tanpa takut terjaring Pemburu Covid-19.

“Kita dapat informasi langsung bergerak dibantu P2M BNN Provinsi DKI Jakarta dan K-9,” kata Kepala BNNP Brigjen Pol. Tagam Sinaga, Sabtu (19/12/2020).

 

Dikatakan, dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap 100 orang pengunjung dan pegawai yang terdiri dari 51 laki-laki dan 49 perempuan, ditemukan ada 9 orang positif menggunakan narkoba.

“Jumlah tes urine positif 9 orang laki-laki 6 orang, wanita 3 orang. Dimana 4 laki-laki dan 3 perempuan merupakan pegawai New Monggo Mas dan 2 laki-laki pengunjung ditempat hiburan itu,” ucap Tagam.

Petugas yang melakukan operasi sempat melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung, karyawan maupun lokasi tempat hiburan tersebut dengan melibatkan Anjing pelacak, namun tidak menemukan barang bukti narkotika.

Dikatakan, untuk mereka yang positif narkoba kemudian dilakukan rehab jalan. “Pemakai dilakukan rehab jalan. Kamu juga masih proses pengembangkan untuk mengungkap jaringan diatasnyanya,” tukasnya.

 

Operasi BNNK Provinsi DKI ini dipimpin langsung Kabid Berantas BNNK Arif Darmawan. Saat petugas merengsek masuk  pada Sabtu (18/12/2020) sekitar Pukul: 00.30 WIB sempat membuat panik para pengunjung.

Mereka tidak menduga tempat hiburan itu bakal dioperasi petugas.

Petugas BNNK DKI yang sigap langsung menenangkan pengunjung termasuk karyawan tempat hiburan. Petugas dilokasi menggunakan baju Alat Pelindung Diri (ADP) untuk mengantisipasi penularan Virus Corona. Selanjutnya melakukan penggeledahan dan pemeriksaan ruangan tersebut.

Dari 100 orang yang dilakukan tes urine  9 diantaranya positif. Karyawan dan pengunjung  ini kemudian dibawa petugas untuk dilakukan proses pemeriksaan.

 

Terkait tempat hiburan New Monggo Mas yang masih buka, Arif Darmawan mengaku sudah menyampaikan hal tersebut ke Pemprov DKI Jakarta. “Kita sampaikan ke Pemprov DKI, agar THM tidak buka dulu selama PSBB. Monggo Mas baru dua minggu ini buka Diskotiknya, makanya kita razia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.