Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kafe di Sidoarjo yang Tawarkan Layanan Prostitusi Ditutup

Surabaya –

Polisi membongkar praktik prostitusi yang terjadi di Yayang Cafe and Resto, Sidoarjo. Kini, cafe tersebut telah ditutup dan disegel oleh polisi.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Ali Mahfud mengatakan pihaknya telah menutup kafe yang menyediakan layanan prostitusi tersebut. Penutupan ini hingga proses penyelidikan selesai.

“Kita sudah pasang police line, kita tutup sampai batas waktu tertentu dan sampai penyidikan selesai,” kata Ali kepada detikcom di Surabaya, Kamis (17/12/2020).

“Kemarin kita kembangkan ke arah situ, sementara tidak ada keterkaitan. Jadi tanggung jawab moral ada, tapi tanggung jawab kepidanaan tidak ada. Justru malah manajemennya dibikin rugi,” ungkap Ali.

Tak hanya itu, Ali menyebut tersangka muncikari yang bernama Janji Ratnawati atau Mami Semi ini tidak bekerja di kafe.

Sebelumnya, dalam kasus ini, polisi mengamankan tujuh pemandu lagu atau LC, seorang kasir dan seorang tamu untuk dimintai keterangannya menjadi saksi. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni celana dalam pria dan wanita, uang Rp 1,4 juta yang menjadi tip LC dan muncikari, hingga bill room karaoke di lokasi kejadian.”Dia sebagai mami, bosnya anak-anak itu pemandu lagu. Dia freelance,” imbuhnya.

Sedangkan untuk tersangka Janji Ratnawati (41) atau kerap disebut Mami Semi, warga Jalan KH Sulaiman, Desa Gemurung, Gedangan, Sidoarjo ini dikenakan pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman pidana 1 tahun lebih 5 bulan. Mami Semi dijadikan tersangka karena menyediakan jasa prostitusi yang menawarkan pemandu lagu untuk melayani tamu berhubungan asusila.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.