Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Terlilit Hutang, Dua Pemuda Diculik di Kawasan Pramuka, Jakarta Timur

 Akibat tak mau membayar hutang, dua pemuda diculik dan  dibacok dikawasan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (15/12) dinihari.

Petugas dari Polsek Matraman yang bergerak cepat, akhirnya meringkus pelaku di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Korban yang diculik itu adalah Rony Ferdiansyah (21) dan Zikri Putra (16) yang juga mengalami luka bacok di bagian tangan.

Keduanya mengalami aksi penculikan lantaran berhutang kepada Muhammad Zikri, 19, dan Bagas Darmawan, 19,  sebesar Rp1,4 juta dan tak kunjung dibayar.

 

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula salah satu orangtua korban datang ke Polsek Matraman sekitar pukul 03.30.

Kala itu, ia melaporkan anaknya menjadi korban penculikan. “Orangtua itu melapor anaknya di culik dan kini ada di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat,” katanya, Selasa (15/12).

Mendapat laporan itu, kata Tedjo, pihaknya pun langsung bergerak cepat dengan menerjunkan anggotanya. Unit Reskrim yang diterjunkan menuju lokasi untuk mengecek hal tersebut.

“Saat tiba di lokasi atau tak sampai 3,5 jam kami bisa meringkus pelaku penculikan. Dua kami ringkus empat lainnya melarikan diri,” ujarnya.

 

Saat penggerebekan itu, kata Tedjo, pihaknya mendapati dua korban yang di culik para pelaku.

Satu orang masih terlihat sehat namun satu lainnya mengalami luka bacok di bagian lengan kanan.

“Satu korban, atas nama Roni mengalami luka bacok di lengan sebelah kanan, dan langsung diberikan perawatan,” tuturnya.

Dari pemeriksaan sementara, aksi penculikan yang dilakukan pelaku karena terkait masalah hutang sebesar Rp1,4 juta.

 

Namun ketika ditanya hutang terkait apa, keduanya enggan menjelaskan lebih mendalam. “Saat ini masih diperiksa lebih lanjut oleh petugas,” ungkapnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.