Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dugaan Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Jember, Ditemukan Darah hingga Luka

Jember –

Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya di Dusun Sira’an, Desa Tisnogambar, Bangsalsari, Jember. Ibu rumah tangga bernama Buni (28) tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat korban pertama kali diketahui paman korban, Nurhawi dan kakak korban, Toni, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, keduanya mengantar anak korban pulang.

“Tiba di rumah (korban) itu, pintu rumah tertutup dan tergembok dari luar,” kata tetangga korban, yang tak mau disebut namanya, Senin (7/12/2020).

“Saat dicari, ternyata korban sudah ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya,” kata tetangga korban ini.

Saat itu juga, kedua saksi ini berteriak minta tolong. Tak lama berselang, puluhan warga berkerumun di lokasi kejadian. Polisi yang melakukan olah TKP menemukan ada luka pada kepala belakang telinga korban. Itu yang menjadi indikasi korban diduga telah dibunuh.

Luka robeknya sekitar 7 centimeter di belakang telinga. Kemungkinan luka itu yang mengakibatkan korban meninggal, akibat banyak mengeluarkan darah,” kata ujar Kanit Pidum Polres Jember Aipda Eko Dadang.

Disinggung benda yang melukai korban, menurut Dadang diduga berasal dari benda tajam. Namun, dia enggan menjelaskan lebih jauh karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

“Kita masih selidiki kasus ini, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi,” tegasnya.

Sementara barang bukti yang diamankan pihaknya diantaranya kain yang digunakan membersihkan darah korban, pisau, dan beberapa barang bukti lainnya.

“Untuk mayat korban kita bawa ke RSD dr Soebandi Jember untuk diotopsi,” kata Dadang.

pembunuhan di jemberFoto: Yakub Mulyono

Belum ada keterangan apakah selama ini korban tinggal sendiri atau dengan suaminya. Keberadaan suami korban juga belum diketahui.

“Kita masih selidiki kasus ini, doakan saja mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap,” tegas Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kembaren

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.