Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Geger Penemuan Mayat Wanita Kaki Terikat-Mulut Tertutup Lakban di Bandung

Kabupaten Bandung –

Jasad seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di dalam rumahnya. Mirisnya, wanita tersebut tewas dalam keadaan kaki terikat dan mulut tertutup lakban.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan membenarkan informasi tersebut. Hendra mengatakan, petugas mendapatkan informasi dari keluarga korban pada Senin (7/12).

“Pada hari Senin, 07 Desember 2020, diketahui sekira pukul 05.30 WIB, bertempat di Kampung Legok Kerteuw RT 03/09 Desa Sukanagara Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, telah ditemukan korban meninggal dunia dalam sebuah rumah milik korban,” ujar Hendra dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (8/12/2020).

Dari informasi yang diterima, korban bernama Enung berusia 57 tahun. Hendra menjelaskan, saat ditemukan korban dalam keadaan badan telungkup, kedua kaki dan tangannya terikat oleh lakban. Mata dan mulutnya pun ditutupi lakban.

“Kondisi telungkup, kedua kaki dan tangan terikat lakban, serta mulut dan mata korban tertutup lakban,” terang Hendra.

Petugas kepolisian langsung melakukan identifikasi di lokasi tempat kejadian perkara. Saat ini, petugas tengah memintai keterangan kepada dua orang saksi.

“Saat ini kami telah mendata korban, serta meminta keterangan ke setiap saksi. Ada dua saksi yang sudah dimintai keterangan,” kata Hendra.

Saat ini, penemuan jasad tersebut ditangani langsung oleh Satreskrim Polresta Bandung. Pihaknya terus melakukan penelusuran.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.