Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pioli Puji Milan, Lebih Dewasa Tanpa Ibrahimovic

GENOA – Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji pemainnya yang semakin dewasa dengan absennya striker Zlatan Ibrahimovic yang cedera. Rossoneri mengalahkan Sampdoria 2-1 dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (6/12/2020) atau Senin (7/12/2020) dini hari WIB.

Gol Franck Kessie pada menit ke-45 dari titik penalti dan Samu Castillejo (77) yang dibalas Albin Ekdal (82), membuat AC Milan kokoh di puncak klasemen dengan 26 poin, unggul lima angka dari Inter Milan di peringkat 2

Milan memastikan kemenangan tanpa striker andalan Ibrahimovic, yang sedang mengalami cedera hamstring. Pemain asal Swedia yang sarat pengalaman itu telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan Serie A musim ini, dan dia absen melawan Sampdoria, tetapi Milan berhasil menyelesaikan tugasnya di Genoa.

“Saya terkejut dengan kematangan para pemain ini,” kata Pioli kepada Sky Italia
“Meskipun itu mungkin tim termuda yang kami miliki sepanjang tahun. Mereka tidak pernah membiarkan diri mereka putus asa dengan hasil buruk atau berlebihan dengan hasil yang bagus, mereka benar-benar membuat saya terkesan.”

“Kami semua tahu betapa Zlatan telah membantu kami meningkatkan performa dan semua orang ingin dia kembali secepat mungkin, tetapi setiap pemain berkontribusi di sini.”

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami adalah tim yang sesungguhnya. Ini adalah tim yang memanfaatkan setiap situasi, bahkan yang paling negatif, untuk membuktikan apa yang benar-benar dapat mereka lakukan.”

“Ini pertama kalinya kami kehilangan Ibra, Simon Kjaer dan Ismael Bennacer, yang merupakan pemimpin tim, tapi pemain lain menggunakan kesempatan ini untuk membuktikan bahwa mereka bisa menjaga tim tetap berjalan. Artinya kami memiliki semangat dan energi untuk menghadapi setiap tantangan.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.