Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kingston Kenalkan USB Bermuka Dua Agar Lebih Mudah Memindah Data

JAKARTA – Meski terbilang baru, flash drive USB dual-interface semakin diminati karena fungsinya. Termasuk Kingston Technology yang mengenalkan DataTraveler Duo.

DataTraveler Duo memiliki fitur konektor USB ganda. Bekerja dengan standar port USB Type-A dan USB Type-C. Tujuannya, agar mudah berbagi file antar laptop, desktop, dan perangkat seluler. Di dalamnya, ada penyimpanan ekstra dengan kapasitas 32GB dan 64GB.

USB 3.2 Gen 1 memungkinkan pengguna mengakses dan mentransfer dokumen, foto, video, musik, dan lainnya dengan mudah. Sementara penutup geser melindungi konektor saat tidak digunakan.

Ada dua varian flash drive USB dual-interface yang dikenalkan oleh Kingston. Yang pertama, microDuo 3C (DTDUO3C). Perangkat ini memiliki USB standar dan USB Type-C dengan kecepatan baca hingga 100MB/dtk.

 

Kingston Kenalkan USB Bermuka Dua Agar Lebih Mudah Memindah Data

Tersedia dengan kapasitas hingga 128GB. Sehingga bisa dijadikan perangkat backup data atau penyimpanan ekstra untuk smartphone, tablet, PC, dan komputer Mac.

Lalu, ada DataTraveler microDuo 3.0 G2 (DTDUO3G2). Ini model lama. Yakni memakai antarmuka micro-USB dan USB Type-A untuk smartphone dan tablet Android yang mendukung USB OTG (On-The-Go).


DTDUO3G2 dapat dicolokkan ke port micro-USB yang digunakan untuk mengisi daya perangkat sekaligus sebagai penyimpanan tambahan (hingga 128 GB) untuk transfer file, foto, dan video yang cepat dan mudah antara perangkat seluler dan PC.

“DT Duo ini menambah fungsionalitas yang dibutuhkan pada perangkat USB Type-C yang terus bertambah di pasaran. Antarmuka ganda dan tutupan geser ganda yang unik membuat drive kokoh tanpa takut akan lepas dan hilang,” tulis keterangan resmi Kingston.

DataTraveler Duo tersedia dalam kapasitas 32GB hingga 64GB3 dan didukung oleh garansi lima tahun. Banderolnya, untuk DTDE/32GB Rp98.500, sedangkan DTDE/64GB Rp155.000.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.