Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Update iOS 14.2, Video Call FaceTime Resolusinya Tinggi

CUPERTINO – iPhone dikenal mempunyai sensor resolusi tinggi. Untuk itu, Apple telah menggulirkan update sistem operasi baru untuk iOS 14.

Dilansir Ubergizmo pada Rabu (2/12/2020), software iOS 14.2 membawa sejumlah pembaruan untuk pengguna, salah satunya terkait dengan FaceTime. Untuk beberapa alasan, panggilan FaceTime tidak memanfaatkannya dan malah membatasi kualitas menjadi 720p.

Beruntung, pembaruan iOS 14.2 membawa dukungan video call beresolusi tinggi. Ini karena sebagai bagian dari pembaruan, Apple telah meningkatkan resolusi video FaceTime menjadi 1080p. Apple tidak mengumumkan perubahan ini di log perubahan iOS 14.2.

 

Jadi, kehadiran peningkatan kualitas video call merupakan kejutan yang baik bagi pengguna iPhone. Untuk diketahui, Apple sedikit konservatif dalam segi kualitas wabcam.

 

Perusahaan teknologi berbasis di Cupertino ini, membutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum akhirnya memperkenalkan kamera 1080p ke iMac 2020. Video Review All New Mazda 3, Tampil Sporty Bertabur Fitur Modern Apple mungkin mencoba memastikan streaming terbaik dengan menyiarkannya dalam kualitas rendah.

Tapi, mengingat kecepatan internet yang semakin baik, sudah waktunya bagi perusahaan meningkatkan resolusinya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.