Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelaku Pencabulan Bocah 10 Tahun Ngaku Pernah Jadi Begal Payudara

TANGSEL – Pelaku pencabulan anak di bawah umur yang mengaku sebagai kru salah satu stasiun televisi swasta ditangkap satreskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Selain mencabuli anak 10 tahun, dia juga ngaku pernha jadi begal payudara.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra mengatakan kalau pelaku ditangkap di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

“Pelakunya dengan inisial SA sudah kita tangkap tadi sore sekitar pkl 16.00 WIB di Kebayoran Lama,” ujar Angga kepada poskota.co.id, Jumat (27/11/2020) malam.

 

Saat ini, lanjut Angga, petugas sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku pencabulan tersebut.

Dirinya menuturkan akan menyampaikan keterangan lebih lanjut setelah pemeriksaan selesai dilakukan.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Untuk lebih jelasnya akan kami sampaikan saat pemeriksaan sudah tuntas,” katanya.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan tindak pidana lain sebanyak tujuh kali. Saat ditangkap pelaku berusaha melawan sehingga diberikan tindakan tegas terukur.

 

“Pelaku pernah melakukan tindak pidana lain seperti begal payudara, dan pencurian ponsel di tujuh lokasi berbeda. Saat penangkapan, pelaku melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas dengan timah panas yang melukai kaki tersangka,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah 10 tahun diculik dan dicabuli oleh seorang di kawasan Jurangmanggu Timur pada Rabu (18/11/2020).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.