Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tega! Gadis 18 Tahun Cekik Bayi Usai Dilahirkan dan Dibuang ke Selokan

BOGOR – Anggota Reskrim Polsek Cibinong berhasil menangkap wanita muda, pelaku yang tega membuang bayi ke dalam selokan di Kampung Kramat Rt. 02/02, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (12/11/2020).

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan, pelaku NS, 18, pengangguran, berhasil ditangkap anggota Reskrim dipimpin Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil daerah Cibinong.

“Pelaku NS ini menghabisi bayi laki-lakinya yang baru dilahirkan di dalam kamar mandi rumahnya, setelah itu langsung dicekik hingga tewas, ” ujarnya kepada Poskota, Minggu (15/11/2020) sore.

 

Peristiwa pembunuhan bayi naas tersebut dilakukan pelaku pada Senin (9/11/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Setelah mencekik anaknya sendiri, NS memotong tali ari-ari dengan pisau dapur setelah itu membungkus bayinya dengan kantong plastik hitam langsung dibuang ke selokan tidak jauh dari rumahnya,” paparnya.

“Pada bulan November Polres Bogor berhasil mengungkap pelaku pembunuhan bayi yang dibuang. Dan rata-rata akibat dari hasil hubungan gelap diluar nikah dengan pacarnya yang tidak mau bertanggung jawab,” paparnya.

 

Sementara itu menurut AKBP Roland Ronaldy, barang bukti yang disita kepolisian dari kejahatan pelaku di antaranya berupa pisau untuk memotong tali ari bayi dan sekop.

“Selain itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan dikenakan Pasal 340 KUHP dan Pasal 80 ayat 3 UU No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara diatas 7 tahun,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.