Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Usai Dipermak Finlandia, Prancis Berharap Mbappe dkk Pulih Jelang ke Portugal

PARIS – Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps berharap pemainnya yang cedera pulih jelang dijamu Portugalpada penyisihan Grup A3 UEFA Nations League 2020/2021, Sabtu (14/11/2020). Deschamps tak ingin kekalahan di laga persahabatan melawan Finlandiaterulang.

Les Bleus -julukan timnas Prancis- tanpa Kylian Mbappe, Presnel Kimpembe, Kingsley Coman, Benjamin Pavard, dan Lucas Hernandez saat readyviewed menelan kekalahan mengejutkan 0-2 dari Finlandia dalam laga persahabatan di Stade de France, Paris, Rabu (11/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (12/11/2020) dini hari WIB.

Gol Marcus Forss menit ke-28 dan Onni Valakari (31) mengakhiri rekor tak terkalahkan 12 pertandingan Les Blues. “Ini menuju petunjuk yang benar,” kata Deschamps seperti dikutip harian olahraga Prancis L’Equipe pada Kamis.
Deschamps menambahkan, dia merasa tidak yakin soal kondisi Mbappe dan Pavard, yang absen dari pertandingan di Finlandia karena masalah paha dan cedera pergelangan kaki.

Prancis, meraup 10 poin dari empat pertandingan Grup A3 UEFA Nations League 2020/2021, di bawah pemimpin Grup A3 Portugal dengan selisih gol.

Setelah melawan Portugal, Les Bleus akan menghadapi tim terbawah Swedia di Stade de France pada Selasa (17/11/2020). Swedia menelan kekalahan semua dari empat pertandingan mereka.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.