Thu. Sep 26th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hidung dan Mulut Mengeluarkan Darah, Pemuda Tewas di Warung Pecel Lele

JAKARTA – Pemuda 26 tahun ditemukan tewas di warung pecel lele di Jl. Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020) malam.

Korban bernama Ismail (26), ditemukan tak bernyawa dan dari hidung serta mulutnya mengeluarkan darah.

Kapolsek Cilandak AKP Iskandarsyah mengatakan, berdasarkan keterangan, sekira pk. 18:00 sore, pedagang pecel lele saat akan membuka dagangannya tiba-tiba mendengar korban batuk-batuk di samping warung pecel lele.

 

“Pukul 20:00 WIB saksi Subagio melihat korban sudah tergeletak dengan mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. Lalu saksi Subagio langsung mendatangi rumah ketua RT Indahyati untuk memberitahukan bahwa di samping warung pecel lele miliknya ada yang tergeletak dengan mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya namun ketua RT tidak ada. Ia kemudian menemui wakil,” ucap Kapolsek Cilandak.

Namun saat korban ditermui, sudah tidak bernafas. Selanjutnya warga menghubungi pihak kepolisian. Petugas Polsek Cilandak tiba di lokasi untuk mengidentifikasi jasad korban.

“Tidak di temukan tanda tanda bekas penganiaayaan pada tubuh korban, penyebab kematiannya masih diselidiki,” kata AKP Iskandarsyah.

 

Kemudian jasad korban dibawa ke Kamar Jenazah RS Fatmawati guna keperluan visum.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.