Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pasangan Mesum yang Ditangkap di Kuburan Ngaku Sudah Nikah Siri

JAKARTA – Pasangan mesum yang diamankan warga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Sabtu (7/11) kemarin, akhirnya mengakui perbuatannya.

Namun keduanya mengaku merupakan pasangan suami istri yang sudah nikah siri.

Wakapolres Jakarta Timur, AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, pasangan yang videonya viral itu adalah ED dan SM. Keduanya juga mengaku kerap berbuat mesum di area pemakaman tersebut.

 

“Keduanya mengaku suami istri dan sudah menikah siri. Namun ketika akan berhubungan menggunakan area makam,” katanya, Senin (9/11).

Steven menambahkan, dari hasil pemeriksaan juga, pasangan yang berusia 40 tahun itu juga bukan warga Kecamatan Jatinegara.

Keduanya juga mengaku sudah beberapa kali berbuat senonoh saat menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). “Dan keduanya sudah mengaku berbuat mesum saat diamankan warga,” ujarnya.

 

Sebelumnya diberitakan, pasangan mesum yang bercumbu di atas pusara Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, akhirnya tertangkap, Sabtu (7/11).

Keduanya diamankan warga dan petugas keamanan saat hendak berhubungan intim diatas makam.

Pasangan mesum itu ternyata adalah seorang bapak dan ibu yang berusia sekitar 45 tahun.

 

Keduanya mengaku memang kerap memanfaatkan makam untuk memadu kasih. Pasangan ini diamankan saat hendak berhubungan intim kembali ditempat yang menjadi lokasi favorit mereka.

Anggono (53) warga sekitar mengatakan, diamankannya pasangan mesum ini saat dirinya melihat keduanya mulai bercumbu.

Karena awalnya, yang pria terlihat seperti merayu wanita yang menggunakan kerudung tersebut. “Saya kira biasa saja, soalnya kayak ngobrol sambil merayu,” katanya, Sabtu (7/11).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.