Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Spesifikasi Nokia C1 Plus Murah Meriah Bocor Jelang Peluncuran

JAKARTA – Tahun lalu HMD Global meluncurkanNokia C1, yakni ponsel Android Go harga murah dengan layar 5,45 inci yang ringkas. Hari ini, kita punya bocoran penerusnya yakni C1 Plus.

Handphone ini sebelumnya terlihat dalam daftar EEC dengan nomor model TA-1312. C1 Plus akan mempertahankan ukuran layar 5,45 inci dari pendahulunya dengan resolusi HD + dan kamera selfie 5 MP.

Spesifikasi Nokia C1 Plus Murah Meriah Bocor Jelang Peluncuran

Kamera utama berkapasitas 5 MP. Laman Phone Arena menyebutkan C1 Plus mengenakan CPU octa-core dengan clock 1.4GHz bersama RAM 1 GB dan penyimpanan asli 16 GB. Baterainya cukup lumayan untuk di kelasnya, yakni 2.500 mAh.

Dimensi C1 Plus yang diyakini berukuran 149,1 x 71,2 x 8,75 mm yang menempatkannya di sisi lekukan yang ringkas. Nokia C1 Plus diharapkan diluncurkan akhir bulan ini dalam warna merah dan biru.

Tahun lalu Nokia C1 dijual di Indonesia hanya Rp800.000-an. Tahun ini diharapkan banderolnya juga sama, tak sampai Rp1 juta.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.