Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Terekam CCTV, Kolonel Marinir Dibegal 4 Pelaku dengan Dua Motor

JAKARTA – Aksi pembegalan yang dialami Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko terekam CCTV. Kolonel Marinir itu dibegal 4 pelaku begal dengan dua motor di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (26/10/2020) pagi.

Dari rekaman CCTV di kawasan tersebut terlihat Kolonel Pangestu dipepet lalu tas-nya digasak para pelaku dalam kondisi melaju kencang diatas sepedanya.

Video berdurasi 45 detik tersebut diduga ke-4 pelaku sudah lebih mengawasi korban dari jauh saat melintas di Jalan Medan Merdeka Barat. Saat terjadi perampasan kondisi jalan saat itu sedang sepi.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari identifikasi rekaman CCTV yang dilakukan pihaknya ke 4 pelaku diketahui memiliki peran masing-masing.

Satu motor lebih dulu melintas mendahului korban mengenakan baju putih dan hitam. Kemudian berhenti beberapa meter didepan korban lalu mengawasi lokasi.

Satu motor lainnya sebagai eksekutor malaju dari arah belakang kemudian memepet korban dari sisi kiri lalu merampas tas berisi handphone.

 

Saat dirampas posisi korban sedang melaju kencang, terlihat di CCTV korban juga berusaha mempertahankan tas-nya saat ditarik hingga terjatuh dipinggir jalan. Dari CCTV eksekutor ini menggunakan motor sport mengenakan switer merah dan hitam.

Meski pelaku gagal beraksi namun korban mengalami luka robek di pelipis kiri dan memar di kepala belakang.

“Begitu korban jatuh, motor pelaku yang didepan berhenti tadi langsung kabur membiarkan korban di jalan yang mengalami luka-luka dan tangannya patah,” ucap Yusri, Jumat (6/11/2020).

 

Kemudian korban dibantu pengendara motor yang sedang melintas bersama anggota Polda Metro Jaya yang berada tak jauh dari lokasi. Korban lalu dibawa menggunakan ambulans menuju UGD Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) untuk mendapat pertolongan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.