Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Preview Valencia vs Real Madrid: Peluang Los Blancos Raih Poin Penuh

VALENCIA – Real Madrid saat ini menempati posisi dua klasemen sementara LaLiga musim 2020/2021 dengan terpaut satu poin dari Real Sociedad. Selisih itu bisa dipangkas saat Los Blancos menyambangi Valencia di Estadio de Mestalla, dini hari nanti.

Partai tandang itu menjadi kesempatan bagus bagi armada Zinedine Zidane untuk mendulang poin penuh. Pasalnya, lawan sedang terseok-seok. Los Che belum pernah menang dalam empat partai terkininya di kompetisi domestik.

Valencia sempat dihajar Real Betis (0-2), Villarreal (1-2) dan Elche (1-2) serta ditahan Getafe (2-2). Perlu diingat pula, saat ditaklukan Betis dan dihambat Getafe, tim asuhan Javi Gracia itu berstatus sebagai tuan rumah.

Faktanya, catatan kandang Valencia pada musim ini cukup memprihatinkan. Mereka terus terpeleset selama tiga jamuan terbaru di LaLiga. Ini mengapa Madrid dipercaya akan pulang sambil membawa kemenangan.

Apalagi, kepercayaan diri Madrid semakin meningkat. readyviewed Usai bermain 2-2 kontra Borussia Moenchengladbach, mereka bisa mengalahkan Huesca (4-1) di Serie A dan Inter Milan (3-2) di Liga Champions.

Saat bentrok Inter, Karim Benzema mencetak gol pembuka. Bek dan kapten Sergio Ramos kemudian mencetak golnya yang ke-100 selama berseragam Madrid. Terakhir, Rodrygo jadi penentu kemenangan jawara LaLiga itu di menit 80, setelah sebelumnya kedudukan sempat imbang 2-2.

Kans Madrid makin terbuka karena cukup dominan atas Valencia. Ya, dari lima pertemuan terbaru disemua ajang, mereka mencatat tiga menang, satu imbang dan menelan satu kekalahan. Hanya saja, pada dua kunjungan terbarunya ke Mestalla, Los Galacticos selalu terhambat. Selain itu, Eden Hazard dan Casemiro tidak bisa dimainkan karena positif terpapar virus Corona.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.