Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kepergok Warga Mencongkel Motor, Residivis Ditangkap Polisi Duren Sawit

JAKARTA – Kepergok beraksi mencongkel motor di kawasan kelurahan Duren Sawit. residivis ditangkap polisi dari Polsek Duren Sawi.

M Fathoni (39), yang akhirnya kini harus mendekam kembali di penjara atas aksi yang dilakukannya. Ia kepergok beraksi mencuri sepeda motor di Jalan Kelurahan RT 04/04, Duren Sawit, Jakarta Timur, dan dipergoki warga.

Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, pelaku yang saat ini diamankan pihaknya merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama.

Sebelumya ia pernah mendekam lima tahun di penjara atas aksi pencuriannya. “Tersangka merupakan residivis dan sudah menjalani hukuman pidana dengan kasus serupa,” katanya, Selasa (3/11).

Dikatakan Rensa, residivis kambuhan itu sendiri, beraksi bersama seorang rekannya yang kini menjadi daftar pencarian orang (DPO). Dimana aksi pencurian itu sudah tiga kali dilakukan.

“Keduanya kerap beraksi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Dan di wilayah Duren Sawit lah ia akhirnya tertangkap,” ujarnya.

Dari tangan pelaku, sambung Kapolsek, pihaknya mengamankan, satu unit handphone, kepala kunci letter T, STNK, kepala kunci leter T.

Selain itu, satu unit motor jenis matic dari hasil kejahatan tersangka juga ikut diamankan. “Hasil kejahatannya belum sempat dijual, dan akan dijadikan barang bukti,” ujarnya.

Ditambahkan Rensa, dalam setiap aksinya, pelaku kerap beraksi di tempat-tempat sepi dan menyasar korban yang melintas seorang diri. Dimana mereka melakukan aksinya pada sore atau malam hari.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.