Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Postingan Mourinho Viral Setelah Tottenham Dipermalukan Antwerp

ANTWERP – Tottenham Hotspur menuai hasil buruk saat melawat ke markas Antwerp di fase grup Liga Europa. readyviewed Menghadapi klub asal Belgia itu, skuat asuhan Jose Mourinho nyerah dengan skor 0-1.

Melawat ke Bosuil Stadion di Antwerp, Belgia, Jumat (30/10/2020) waktu Indonesia, Tottenham sebetulnya lebih diunggulkan menang. Pasalnya, tim tamu diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Gareth Bale dan Harry Kane.
Sayangnya pertandingan berjalan tak sesuai prediksi orang banyak. The Liliwhites justru kebobolan di menit ke-29 melalui aksi Lior Refaelov. Bahkan di sisa pertandingan Tottenham terlihat frustrasi dalam upaya mencetak gol.

Di perjalanan pulang, Mourinho memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah duduk di dalam bus pemain. Tak ada yang spesial dalam adegan Mourinho duduk, tetapi tulisan yang menyertai foto itu yang bikin viral.

“Penampilan buruk pantas mendapatkan hasil yang buruk. Semoga semua orang di bus ini sama kesalnya seperti saya. Besok latihan jam 11.00 siang!” tulis Mourinho dalam postingannya di Instagram.

“Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri dan memuji lawan. Mereka telah bermain dengan baik dan kami tampil buruk,” kata Mourinho. 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.