Mon. Oct 7th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Azerbaijan: Armenia Terus Melanggar Gencatan Senjata

BAKU – Azerbaijan menyatakan militer Armenia melanggar gencatan senjata dengan terus menargetkan pemukiman sipil dan posisi militer di perbatasan Azerbaijan.

Kementerian Pertahanan (Kemhan) Azerbaijan menyatakan pasukan Armenia yang ditempatkan di Berd, Chambarak, Vardenis dan Gorus menembaki wilayah Azerbaijan di Tovuz, Gadabay, Dashkesan dan Gubadli menggunakan berbagai jenis senjata pada saat berbeda sepanjang malam dan pagi.

“Mulai 07.35 hingga 09.00 pada pagi, wilayah Aghjabedi ditembaki oleh musuh,” papar pernyataan Kemhan Azerbaijan, dilansir Anadolu.

“Militer Armenia juga menyerang wilayah Tartar pada pagi,” ungkap Kemhan Azerbaijan.

Pasukan Azerbaijan saat ini mengendalikan situasi operasional. Secara terpisah, Kemhan Azerbaijan juga membagikan rekaman video yang menunjukkan sejumlah kendaraan militer, peralatan, dan amunisi yang ditinggalkan pasukan Armenia yang melarikan diri selama pertempuran ke arah Gubadli.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.