Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Produktivitas Haaland di Liga Champions Bikin Melongo, Ronaldo dan Messi Kalah Jauh

DORTMUND – Erling Haaland kembali mendapat sorotan saat Borussia Dortmund menjamu Zenit Saint Petersburg pada laga kedua Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan gol yang bakal disumbangkannya pada laga kesepuluh di kompetisi Eropa.

Pekan lalu, pasukan Lucien Favre dipermalukan Lazio dengan skor 1-3 saat berkunjung ke Olimpico. Haaland, yang menjadi salah satu bomber andalan klub raksasa Bundesliga tak banyak berkutik.

Penyerang berambut pirang itu hanya mampu mencetak satu gol. Meskipun Haaland harus meninggalkan Stadion Olimpico dengan kepala tertunduk, namun itu tak menghapus rekor gol yang dicetaknya di Liga Champions.
Total, Haaland telah membukukan 11 gol dalam sembilan pertandingan di Liga Champions. Sebanyak 11 gol tersebut ia kumpulkan melawan lima klub berbeda, yakni Genk (empat), Napoli (tiga), PSG (dua), Liverpool (satu) dan Lazio (satu).

“Saya harus banyak meningkatkan. Kaki kanan saya, kaki kiri saya, permainan passing saya, teknik saya, gerakan saya. Semuanya!” kata Haaland.

Sekarang Haaland membidik gol berikutnya di Liga Champions saat Dortmund menjamu Zenit. Dan, mampukah ia mengukir catatan lain di pertandingan kesepuluh Liga Champions?

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.