Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kritis, Lazio Kehilangan 13 Pemain Jelang Bentrok Club Brugge

BRUGES – Lazio bermaksud menang saat melawat ke markas Club Brugge di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions. Sayang, skuat mereka pincang.

Laporan di Italia menyebut Lazio kehilangan 13 pemain jelang pertandingan di Jan Breydel Stadion, Kamis (29/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Di antara pemain yang absen ada nama Luis Alberto dan Ciro Immobile.
“Kami perlu mengatasi masalah darurat ini, tetapi kendalanya kami tidak bisa melakukan rotasi (karena keterbatasan skuat, red),” kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Menurut laporan Sky Sports, beberapa pemain terinfeksi Covid-19 sehingga tak bisa ikut bertandang ke Belgia. Soal itu belum ada pengumuman rinci dari Lazio.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Lazio terpaksa menyiasati skuatnya yang pincang dengan memanggil empat pemain muda ke tim utama. Berikut daftar 13 pemain yang absen:

1 Luis Alberto
2 Ciro Immobile
3 Manuel Lazzari
4 Djavan Anderson
5 Andreas Pereira
6 Danilo Cataldi
7 Thomas Strakosha
8 Lucas Leiva
9 Luiz Felipe
10 Gonzalo Escalante
11 Nicolo Armini
12 Senad Lulic
13 Stefan Radu

Dengan materi pemain yang minim seperti itu, pelatih Lazio Simone Inzaghi dipaksa meracik skuat yang kompetitif. Adam Marusic dan Mohamed Fares diprediksi bermain melebar, sedangkan Felipe Caicedo dan Joaquin Correa jadi tumpuan serangan.

Sekadar informasi, di Grup F Liga Champions 2020/2021, Club Brugge bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Sama seperti Lazio, Simon Mignolet dkk juga meraih kemenangan di matchday pertama fase grup Liga Champions musim ini

# Team Name P W D L F A Gd Pts
1 Lazio 1 1 0 0 3 1 2 3
2 Club Brugge 1 1 0 0 2 1 1 3
3 Zenit St. Petersburg 1 0 0 1 1 2 -1 0
4 Borussia Dortmund 1 0 0 1 1 3 -2 0

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.