Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Viral Baku Hantam Pengunjung Klub Malam di Palembang, Polisi Turun Tangan

Palembang –

Viral video yang memperlihatkan keributan antar pengunjung klub malam di Palembang, Sumatera Selatan. Dalam video itu terlihat pengunjung saling lempar kursi dan botol.

Dilihat pada Minggu (18/10/2020), ada empat video yang memperlihatkan keributan antar pengunjung di klub malam itu. Video keributan itu disebutkan terjadi dini hari tadi di klub yang beralamat di Jalan Letjen Harun Sohar, Sukarami Kota Palembang.

Dari video itu terdengar teriakan pengunjung perempuan yang berusaha menenangkan situasi di lokasi.

“Nah tampak atas nyo video yang viral insiden baku hantam di tempat dugem. Terlihat dari rekaman video ado suaro cewek meminta agar mengucap istighfar untuk meredakan suasana,” tulis salah satu akun medsos di Palembang.

Saat dikonfirmasi, Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom belum menerima laporan adanya keributan di klub malam tersebut. Polisi akan mengecek kejadian tersebut.

“Belum ada info, saya akan cek. Ya kalau itu (melanggar protokol kesehatan ramai-ramai) kita tindak, kita bubarin lah,” tegas Anom.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.