Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mau Bergeser dari DSRL ke Kamera Mirrorless? Fujifilm Punya Solusinya

TOKYO – Fujifilm telah meluncurkan X-S10, kamera APS-C terbaru dalam jajaran luasnya. X-S10 ditujukan bagi mereka yang saat ini memiliki DSLR dan ingin beralih ke mirrorless untuk pertama kalinya.

Kamera X-S10 sedikit berbeda dari model body mirrorless saat ini, yang semuanya menampilkan kenop kontrol manual yang ekstensif dan tampilan retro. Desain X-S10 sendiri dimaksudkan untuk menarik perhatian pemilik DSLR, karena itu cengkeraman barunya lebih dalam.

Beberapa dial kontrol khusus di bagian atas telah diganti dengan dial kosong yang dapat disesuaikan. Desainnya lebih kecil dan lebih ringan dari X-T4, dan fitur magnesium memungkinkan pelat depan dan atas untuk kekakuan dan pembuangan panas, meskipun X-S10 tidak “disegel” cuaca.

Mau Bergeser dari DSRL ke Kamera Mirrorless? Fujifilm Punya Solusinya

Laman GSM Arena menyebutkan, X-S10 memiliki sensor CMOS X-Trans 26,1MP yang sama dan prosesor gambar X-Processor 4 dari X-T4 premium. Sistem stabilisasi gambar internal dibuat 30% lebih kecil agar muat di dalam bodi X-S10 yang lebih kecil.

Meskipun demikian, sistem ini masih mampu melakukan stabilisasi sekitar 6-stop dengan lensa Fujinon distabilkan dan yang tidak distabilkan.

X-S10 menampilkan semua mode simulasi film Fujifilm saat pengambilan gambar dalam format JPEG, termasuk ETERNA Bleach Bypass. X-S10 juga menyertakan mode Auto baru yang secara otomatis memilih mode simulasi film berdasarkan subjek tetapi Anda masih dapat memilih secara manual jika Anda mau.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.