Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dua Bandit Kerap Menodong di Angkutan Umum Dibekuk PolisI

JAKARTA – Polsek Kalideres meringkus dua bandit yang kerap melakukan penodongan menggunakan senjata tajam diangkutan umum. Setiap beraksi dua tersangka, RAH (28) dan HAR (27) berpura-pura minta bantuan untuk mendorong angkotnya.

Ketika mesin mobil menyala, dua tersangka langsung beraksi meminta korbannya untuk menyerahkan barang berharga miliknya, seperti handphone. Kemudian kabur meninggalkan korbannya.

Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riyadi mengatakan, ada dua korban yang berstatus pelajar yang menjadi korban dan melapor ke Mapolsek Kalideres, pada Selasa (6/10/2020) kemarin.

 

Dari laporan itu, petugas melakukan penyidikan dan mendapatkan keberadaan kedua tersangka. Tersangka HAR diamankan di rumahnya di Jalan Toram Tegal Alur, Kalideres.

Sedangkan RAH dibekuk di sebuah warnet dikawasan Kalideres Jakarta Barat dan terpaksa kakinya ditembak lantaran berusaha kabur dengan melawan petugas.

Dari tangan kedua tersangka, petugas menyita 2 handphon, sebilah pisau dapur yang digunakan beraksi dan 1 unit mobil.

 

“Kasus ini adalah kasus yang meresahkan masyarakat terutma terkait akhir-akhir ini. Banyak kasus penjambretan HP yang terjadi di beberapa wilayah,” kata Slamet Riyadi, Senin (12/10/2020).

Dikatakan, dalam menjalankan aksinya para tersangka menggunakan mobil angkot. Kemudian pura-pura meminta korbannya membantu mendorong angkot lantaran mogok.

Selanjutnya korban disuruh masuk ke dalam angkot dan ditodong senjata tajam. Kemudian korban diminta paksa untuk menyerahkan handphonenya, jika melawan akan dilukai. Karena takut korban hanya bisa pasrah menyerahkan handphonenya.

 

“Keterangan tersangka baru sekali melakukan penodongan. Tapi kami tidak percaya begitu saja akan menyelidiki lebih lanjut terkait korban-korban yang lain atau pun TKP yang lain,” ungkapnya.

Dari hasil keterangan para tersangka, handphone hasil curian tersebut dijual kepada AN, 31 di daerah Cengkareng Jakarta Barat dengan harga Rp 1,1 juta. Berdasarkan keterangan itulah kemudian anggota menangkap AN dirumahnya tanpa perlawanan

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.