Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Resahkan Warga Kalideres, Dua Pencuri Ditangkap Satu Didor

JAKARTA – Dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata tajam jenis pisau terhadap warga Kalideres, Jakarta Barat, akhirnya ditangkap Polsek Kalideres, Selasa (6/10) malam.

Pelaku berinisal HT ditangkap tanpa perlawanan di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, ketika bersantai.

Lain halnya dengan pelaku kedua berinisial RI, yang  terpaksa ditindak tegas dengan menembak di bagian kakinya karena berusaha melawan saat ditangkap di daerah Menceng, Kalideres, Jakarta Barat.

 

“Benar kami baru saja menangkap dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan. Selain itu, kedua tersangka juga sudah meresahkan warga Kalideres,” kata Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riyadi, Kamis (8/10/2020).

Sedangkan pihak aparat berhasil menangkap kedua pelaku kurang dari 1×24 jam pada Selasa malam.

Hal ini karena korban anak di bawah umur,  melaporkan kejadian pencurian dengan kekerasan pada Selasa sore harinya.

 

“Kami baru menangkap kedua pelaku dan akan kami periksa secara intensif. Untuk keterangan lebih lanjutnya akan disampaikan nanti,” tutur Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Anggoro Winardi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.