Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelaku Pembacokan Sekeluarga Calon Kades Ditangkap, Ini Motifnya

BOGOR – Anggota Reskrim Polsek Klapanunggal meringkus seorang pelaku utama pembacok satu keluarga calon Kepala Desa.

Kasubag Humas Polrestro Bogor, AKP Ita mengatakan pelaku GLS (30), berhasil ditangkap anggota bersama barang bukti sebilah senjata tajam diduga digunakan untuk membacok keluarga korban Ade Endang.

“Sekarang pelaku bersama sebilah senjata tajam sudah diamankan anggota Reskrim Polsek Klapanunggal. Kasusnya masih dalam penyelidikan anggota,” ujarnya kepada Poskota.co.id, Rabu (7/10/2020).

Tertangkapnya pelaku, lanjut AKP Ita, adalah pada waktu korban Ade selamat tidak kena bacok, namun ketiga keluarganya menjadi korban langsung mengunci pelaku di dalam kamar.

“Teman pelaku yang naik mobil berhasil kabur namun pelaku seorang diri berhasil disekap korban dalam tempat kamar tidur dengan menutup pintu kamar dan tidak lama massa berkerumun. Sebelum aksi massa terjadi pelaku segera dibawa ke Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut,” sambungnya.

 

Sementara itu terpisah korban yang juga calon Kades Klapanunggal, Ade Gonon, menyebutkan motif pelaku yang berhasil ditangkap dugaan ada persaingan dalam pemilihan kepala desa di wilayahnya.

“Ada dugaan calon rival terlibat dan skenario penyerangan ini untuk dapat didiskualifikasi,” ujarnya kepada wartawan.

 

Selain itu pelaku yang hanya mengenakan celana pendek coklat muda dan kaos ketat hitam sewaktu diamankan kedapatan membawa dua senjata tajam jenis samurai.

“Berikan hukuman setimpal kepada pelaku dan dugaan ada rival yang mendalangi penyerangan ini agar diminta untuk didiskualifikasi saja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.