Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

10 Orang Diduga Pembunuh Remaja Saat Tawuran di Depok Diamankan

DEPOK – Anggota Reskrim Polres Metro Depok berhasil meringkus sejumlah remaja yang diduga menjadi pelaku pembunuhan korban MA (16) dalam tawuran di Jalan Mangga Raya, RT.02/02, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kamis (1/10) sore.

Dalam penyelidikan yang dilakukan anggota Satreskrim Polrestro Depok MA warga Kp.Lio Pancoran Mas, tewas akibat luka bacokan celurit di bagian belakang leher korban di tempat kejadian.

“Saat kejadian anggota kita berhasil mengamankan dua remaja beserta sebilah celurit yang diduga digunakan untuk menebas korban,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani kepada Poskota usai menghadiri Sertijab Kasat Lantas di Lapangan Mapolrestro Depok, Sabtu (3/10/2020) pagi.

Perwira jebolan Akpol 2003 ini menambahkan dari keterangan kedua remaja yang terlebih dahulu diamankan, lanjut Kompol Wadi, sampai saat ini pihaknya telah berhasil mengamankan sepuluh orang.

“Kesepuluh orang yang berhasil kita amankan tersebut rata-rata usia masih remaja,” ungkapnya.

Mantan Wakapolres Cirebon Kota jebolan Sespim angkatan 58 Tahun 2018 menambahkan kesepuluh remaja yang telah diamankan masih dalam pemeriksaan anggota.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.