Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Memprihatinkan, Pelajar SMP Tawuran di Depok, Satu di Antaranya Tewas

DEPOK – Aksi tawuran pelajar pecah di Jalan Mangga Raya, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (1/10) sore. Akibatnya seorang pelajar terkena bacokan senjata tajam dan meninggal.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tawuran terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di depan taman Lembah Gurame, Pancoran Mas. Kedua kelompok diduga berasal dari sekolah SMP berbeda.

“Setelah tawuran oleh warga sempat diteriakin dan kedua kelompok ada yang menggunakan motor pada bubar terpecah ke arah gereja Herkulanus. Ada ke Jalan Mangga Depok Jaya,” ujar Gayo, saksi kepada Poskota.

Namun setelah itu tiba-tiba ada seorang pelajar masih mengenakan seragam sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir Jalan Mangga Raya diketahui sudah meninggal.

“Sama warga jasad korban sudah ditutupi spanduk, kain dan koran. Kemudian Sampai menjadi tontonan warga,” katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Seorang pelajar yang tewas sudah kita lakukan olah TKP dengan memasang garis polisi di sekitar lokasi,” ungkapnya.

Dari peristiwa tersebut ditemukan sebilah celurit bersama dua orang saksi pelajar yang sudah terlebih dahulu diamankan sama warga.

“Masih kita dalami dan periksa sejumlah saksi. Sedangkan sebilah celurit disita sebagai barang bukti,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.