Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Empat Pemain Liverpool Absen Lawan Arsenal

LIVERPOOL – Liverpool memastikan empat pemainnya absen di laga kontra Arsenal di Piala Liga Inggris 2020/2021. Empat pemain itu adalah Jordan Henderson, Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain dan Kostas Tsimikas.

Setelah bentrok di Anfield tiga hari lalu, Liverpool akan kembali menjamu Arsenal di stadion kebanggan mereka. Kali ini di putaran keempat Piala Liga Inggris, Jumat (2/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 01.45WIB.

Dalam keterangan pers jelang pertandingan, asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders, mengumumkan sejumlah pemain masih dibebat masalah cedera. Setidaknya terdapat empat pemain utama yang diparkir pada laga melawan Arsenal.

“Jordan (Henderson, red), kami akan mengevaluasi kembali pada hari Jumat setelah pertandingan ini untuk melihat apakah dia siap untuk Aston Villa,” kata Lijnders.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.