Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Digerebek, Pengedar Sabu Nyaris Tabrak Kasat Narkoba Polres Sidrap

Sidrap –

Kasat Narkoba Polres Sidrap, Sulawesi Selatan, AKP Andi Sofyan nyaris celaka saat melakukan penggerebekan terhadap pengedar sabu-sabu. Pengedar berinisial FM, kabur dengan mobil sambil berusaha menabrak AKP Andi dan jajarannya.

Pengerebakean berlangsung Rabu (30/09) malam sekitar pukul 23.00 Wita, di lokasi pencucian mobil di Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

“Saat kami hendak melakukan penyergapan pelaku langsung mencoba kabur dengan menaiki mobilnya dan mencoba kabur dengan cara menabrak petugas, saya bersama anggota dan warga nyaris tertabrak,” terang AKP Andi Sofyan, Kamis (1/10/2020).

Mantan Kasat Narkoba Polres Pinrang tersebut menjelaskan, dalam posisi terancam, petugas melepaskan beberapa kali tembakan peringatan ke udara. Namun FM masih terus berupaya kabur sehingga dilumpuhkan oleh petugas.

“Namun tidak diindahkan sehingga kami terpaksa melepaskan tembakan terarah dan terukur dan terarah yang bersarang di paha kanan dan pinggang pelaku,” jelas Andi.

Dari tangan pelaku, kata Andi, diamankan dua bal sabu-sabu. “Ada dua bal yang kami amankan,” ujarnya.”Kendaraan pelaku terhenti usai menabrak tiang atap lokasi cuci mobil sehingga warga dan petugas lolos dari maut,” tambahnya.

Saat ini pelaku masih dirawat intensif di Ruang UGD RS Nemal. FM dijaga ketat aparat.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.