Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Mueller : Terima Kasih Javi Martinez!

BUDAPEST – Thomas Mueller memberikan penghormatan pada Javi Martinez. Berkat jasanya Bayern Muenchen keluar sebagai juara Piala Super Eropa 2020 setelah menumbangkan Sevilla.

Martinez jadi penentu sukses Bayern pada pertandingan yang dihelat di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Setelah bermain imbang 1-1 lewat gol yang dibuat Leon Goretzka dan disamakan pemain Sevilla Lucas Ocampos, laga harus dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. 

Nah di momen inilah Martinez tampil sebagai pahlawan. Masuk sebagai pemain pengganti, pemain asal Spanyol itu berhasil menentukan hasil akhir setelah tandukkannya di menit 104 tak bisa dihalau kiper Yassine Bounou. 

Ini adalah kedua kalinya Martinez jadi penyelamat buat FC Hollywood. Sebelumnya ia juga berhasil memastikan kemenangan Bayern ketika menumbangkan Chelsea di Piala Super Eropa 2013. Golnya membuat laga harus dilalui dengan drama adu penalti yang akhirnya dimenangkan Bayern.

“Kami senang, itu luar biasa. Kami sangat lelah setelah 120 menit melawan Sevilla, lawan yang tangguh. Kami berjuang keras dan menunjukkan sebagai tim bahwa kami memiliki mentalitas pemenang, bahkan ketika kami tidak dalam kondisi terbaik kami,” kata Mueller kepada UEFA.

“Selamat untuk tim dan untuk Javi Martínez. Dia adalah Tuan Piala Super kami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.