Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ngamuk Saat Terjaring Razia, Pria di Bekasi Teriaki Petugas Penghianat

BEKASI – Ada saja aksi warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan (prokes) saat dirazia petugas. Di Bekasi, seorang pria mengamuk lantaran terjaring operasi  tidak memakai masker di Perempatan Wisma Asri, Bekasi Utara, Rabu (23/9/2020).

Lelaki itu  mengamuk saat dihentikan petugas kepolisian. Pelanggar yang marah tersebut bergumam dan mengatakan ‘penghianat’ kepada petugas yang berjaga di lokasi.”Salah apa gue, cuman tidak menggunakan masker doang. Penghianat semua yang di sini,” kata sang pelanggar.

Setelah didata, ia kembali bergumam dan mengancam akan menghancurkan dunia.”Kalau perlu dunia gue ancurin, biar sekalian nih. Pengkhianat lo semua,” ungkapnya.

Total sebanyak 15 pelanggar terjaring razia operasi Yustisi Prokotol Kesehatan oleh tim gabungan. apolres Metro Bekasi Kota, Kombes  Wijinarko menjelaskan petugas masih menemukan banyaknya masyarakat yang tak mengenakan masker saat berada di luar rumah.

“Kita lakukan sangsi di tempat, agar kedepannya masyakarat lebih patuh dalam menggunakan masker,” kata Wijonarko. “Kita lakukan sangsi di tempat, agar ke depannya masyakarat lebih patuh dalam menggunakan masker,” kata Wijonarko.

Kapolres berharap langkah persuasif yang dilakukan tim gabungan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar menghindari bahaya penularan Covid-19.

“Kita berikan pemahaman kepada para pelanggar, sehingga mereka mengerti dan mau di lakukan penindakan,” tuturnya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.