Fri. Sep 20th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Suarez ke Atletico, Inilah Fakta yang Tak Boleh Dilupakan

MADRID – Luis Suarez resmi menjadi pemain Atletico Madrid. Kemesraan Suarez dan Barcelona berakhir setelah terjadi kesepakatan kedua tim.

Masa depan Suarez di Camp Nou memang jadi topik hangat menyusul kegagalan Barcelona di LaLiga dan Liga Champions. Hal itu ditambah dengan kedatangan Ronald Koeman sebagai juru taktik anyar Blaugarana.

Juventus disebut-sebut sebagai pelabuhan karier pemain asal Uruguay. Namun hal tersebut urung tercapai dan Atletico yang akhirnya berhak menggunakan jasa Suarez.

Membalik kisah ke belakang, sejak bergabung dengan Barcelona dari Liverpool, Suarez merasakan penampilan puncaknya. Bersama Lionel Messi dan Neymar, sosok Suuarez jadi trisula MSN yang sangat ditakuti semua lawan.

Kepergian Suarez ke Atletico pun meninggalkan catatan yang tak boleh dilupakan. Berikut ini deretan angka prestasi Suarez hasil analisa Opta, Kamis (24/9/2020)

114
Suarez mencapai satu abad gol liga buat Barca lebih cepat dari siapa pun dalam sejarah tim. Ia hanya membutuhkan 114 pertandingan pada Januari 2018.

97
Tidak hanya pencetak gol yang produktif, Suarez memberikan banyak dukungan di lini depan. Sang veteran menyumbang hampir satu abad asis di Barcelona.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.