Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Oppo Beberkan Bakal Rilis Beberapa Ponsel di Q4 2020

Pada kuartal ketiga 2020, Oppo telah meluncurkan 3 smartphone baru ke Indonesia, yakni Reno 4, Reno 4 Pro, dan Oppo A53.

Tak cukup dengan 3 perangkat tersebut, nampaknya Oppo akan merilis lagi smartphone pada kuartal terakhir di 2020.

“Amunisi kami di tahun ini belum habis, kami akan memperkenalkan setidaknya lebih dari 1 produk baru di kuartal 4 ini,” kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Medianto dalam keterangan resmi, Senin (21/9/2020).

Perangkat tersebut juga akan membawa fitur-fitur populer yang sudah ada di produk menengah atas.

“Pastinya, salah satu keunggulan dari produk ini akan membawa fitur – fitur popular yang sudah kami perkenalkan sebelumnya pada produk menegah atas. Kami sangat yakin produk ini akan mendapat sambutan baik dari konsumen,sama seperti Reno4,” sambungnya.

Smartphone yang akan diluncurkan ini rupanya sudah tercatat secara resmi di situs sertifikasi postel dan TKPN Kementerian Perindustrian.

Tercatat pada situs sertifikasi postel, model perangkat CPH2209 dengan nomor 69617/SDPPI/2020 telah mendapat sertifikat resmi yang berlaku hingga 10 Agustus 2023.

Sedangkan, pada situs TKDN Kemenperin, produkini telah didaftarkan sejak 28 Juli 2020 yang lalu dan mendapatkan nilai TKDN sebesar 31.85%.

Namun sayangnya, pihak Oppo tidak memberikan rinci produk apa yang akan diluncurkan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.