Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sebelum Diperkosa Bergilir, Mahasiswi di Makassar Dibuat Mabuk Pelaku

Makassar –

EA (23), seorang mahasiswi di Kota Makassar sempat dibuat mabuk oleh para pelaku sebelum diperkosa secara bergiliran di sebuah kamar hotel. Sebelum diajak ke hotel, EA bersama para pelaku berkunjung ke tempat hiburan malam.

“Iya (dibuat mabuk dulu). Jadi sesuai dengan keterangan korban bahwa korban dari salah satu tempat hiburan malam kemudian ke TKP. Nah saat di TKP itulah korban mengalami dugaan asusila ini,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal Usman saat ditemui wartawan di kantornya, Jalan Pengayoman, Makassar, Senin (21/9/2020).

Polisi juga akan mendalami apakah para pelaku merencanakan aksinya sebelum mengajak korban ke THM, termasuk juga mendalami apakah para pelaku lebih dulu memesan hotel sebelum ke THM.

“Itu juga sementara kita dalami. Sementara kita dalami semua peranannya masing-masing, orang perorang dari ketujuh orang ini sampai kepada penentuan statusnya mereka,” terang Iptu Iqbal.

Dalam keterangan korban sebelumnya, dia sebenarnya ingin pulang setelah dari THM. Namun perempuan SN, mendesak agar EA ikut bersamanya menginap di hotel sehingga EA pun ikut.

7 Orang yang diduga terkait pemerkosaan tersebut telah diamankan, mereka ialah ialah SN (21), seorang wanita yang merupakan teman korban, serta 6 pria yakni UF (21), NA (20) IS (23), AF (22), MF (26) dan IB 25.

“Menurut korban sendiri bahwa mereka 7 orang inilah yang bersama-sama dengan korban tiba di TKP dan mengalami tindak pidana asusila ini,” katanya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.