Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Samba Eropa Siap Menggoyang di Liga Inggris

JAKARTA – Aroma Samba Eropa mulai kental terasa ketika para pemain Portugal eksodus ke Liga Inggris. Tercatat, 24 pemain bergabung dengan sejumlah klub elite Liga Primer di musim ini.

Wolves merupakan salah satu klub yang banyak mendatangkan pemain asal Portugal. Tercatat, sebanyak 10 pemain sudah berada di skuat besutan Nuno Espirito Santo.

Dua di antaranya hadir pada bursa transfer musim ini. Mereka adalah Fabio Silva dan Vitinha (pinjaman). Keduanya berasal dari Porto. Sedangkan delapan pemain Portugal yang membela Wolves, yakni Rui Patricio (kiper), Miranda (bek), Vinagre (bek), Neves (tengah), Moutinho (tengah), Diogo Jota (winger), Podence (winger) dan Neto (winger).

Aroma Portugal di skuat Wolverhampton Wanderers tak lepas dari penunjukan Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala sejak 2017. Dia diketahui merupakan ahli strategi yang berasal dari negara tersebut.

Selain itu, Wolves juga menghadirkan jersey ketiga yang mirip dengan timnas Portugal dengan warna dasar marun serta balutan motif hijau. Ini kali pertama Wolves menggunakan merah marun sebagai warna dasar jersey ketiganya.

3. Manchester City
– Joao Cancelo
– Bernardo Silva

4. Manchester United
– Diogo Dalot
– Bruno Fernandes

5. West Ham United
– Goncalo Cardoso
– Xande Silva

6. Wolves
– Fabio Silva
– Vitinha
– Rui Patricio
– Miranda
– Vinagre
– Neves
– Moutinho
– Diogo Jota
– Podence
– Neto

7. Everton
– Virginia
– Gomes

8. Leeds United
– Herder Costa

9. Tottenham Hotspur
– Gedson Fernandes

10. Fulham
– Ivan Cavaleiro

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.