Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Saingi Google, Huawei Luncurkan Search Engine Sendiri

Seperti diketahui, imbas dari perang dagang China vs Amerika Serikat, membuat Huawei sudah tak lagi mendapat dukungan Google pada smartphone buatannya..

Huawei terus beradaptasi demi bisa bertahan. Baru-baru ini, perusahaan teknologi asal China itu meresmikan kehadiran mesin pencari bernama Petal Search.

Aplikasi search engine itu dibuat Huawei demi menyaingi Google. Peluncurannya dilakukan langsung oleh President of Huawei Consumer Business Cloud Services, Zhang Pingan, dalam sebuah acara virtual, akhir pekan kemarin.

Zhang menuturkan, Petal Search akan diprioritaskan tersedia pada seluruh perangkat Huawei, khususnya produk-produk smartphone ciptaannya.

Melansir dari GizChina, Senin (14/9/2020), Petal Search ditargetkan bisa menjangkau lebih dari 170 negara dan wilayah, hingga 20 industri vertikal. Selain itu, juga akan tersedia dalam 50 bahasa.

Petal Search sebenarnya sudah hadir di toko aplikasi pada perangkat Huawei, yakni AppGallery. Namun, fungsinya adalah untuk mencari APK aplikasi yang belum ada di App Gallery.

Sementara pengguna Huawei yang ingin menggunakan search engine, harus memakai aplikasi lain seperti Qwant dan Yandex, mesin pencari buatan Rusia.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.