Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Video Maling Colong Sepeda Jamaah Masjid di Jaktim Viral di Medsos

JAKARTA – Seorang jamaah Mushola Al-Muhajirin, di RT 10/04, Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, jadi korban pencurian saat menunaikan Salat Magrib berjemaah. Sepedanya yang diparkir di depan pintu masuk dibawa kabur pelaku yang terekam kamera CCTV.

Ketua Yayasan Al Muhajirin, Hamimah mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada Kamis (10/9). Kala itu, pelaku yang beraksi sempat berpura-pura ikut Salat Magrib berjamaah. “Awalnya kayak mau ikut solat berjamaah, cuma ketika yang lain solat dia keluar dan bawa kabur sepeda,” katanya, Jumat (11/9).

Usai solat, Hamimah, si pemilik yang masih remaja itu kebingungan melihat sepeda kesayangannya hilang. Petugas masjid pun langsung melihat rekaman CCTV dan melihat pelaku yang beraksi seorang diri. “Pas kabur sempat berpapasan dengan jemaah lain yang baru datang. Tapi karena enggak tahu kalau dia maling, ya pelaku kabur,” ujarnya.

Hamimah menambahkan, saat kejadian sebenarnya terdapat sejumlah sepeda muridnya yang juga terparkir depan Musala Al-Muhajirin. Namun pelaku yang sudah merencanakan aksinya, lebih memilih sepeda gunung yang kini tengah digandrungi. “Daerah sini memang sering dan rawan, makannya kita pasang CCTV untuk antisipasi. Tapi masih kejadian juga,” tuturnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.