Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pria Bejat, Sebulan Dua Kali Mencabuli Keponakan

BEKASI – Entah setan apa yang mendekam dalam diri  lelaki  bejat ini hingga tega mencabuli gadis cilik keponakannya sendiri.  Suherman  alias Iway kepada polisi mengakui perbuatannya bejatnya tersebut.

Lelaki 40 tahun itu juga menyebutkan aksi cabulnnya dilakukan selama 8 tahun  sejak korban masih duduk di bangku kelas 3 SD.

“Selama delapan tahun itu, bisa di rata-rata dalam satu bulan lebih dari 2 kali,” aku Iway. Ia juga kerap  korban akan melaporkan ke orangtuanya jika menolak keinginannya.

Lebih lanjut Iway menyebutkan aksinya tersebut bisa berlangsung selama 8 tahun lantaran orangtua korban tidak curiga dengan dirinya. “Karena hubungan kita kan saudara dan setiap beraksi saat keadaan sekitar rumah sepi,’..

Sementara Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha mengatakan kondisi korban, kata Gana, sudah mulai stabil, walaupun itu pihaknya masih terus melakukan pemantauan agar jangan sampai mempengaruhi tumbuh kembangnya.

“Memang sempat trauma ya, sekarang kondisi normal tapi masih dalam pantauan kita. Karena statusnya anak jangan sampai mempengaruhi juga tumbuh kembangnya dia saat dewasa,” terang dia.

AKP Gana memaparkan Suherman telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.”Tersangka kita ancam dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun,” jelasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.